Pengumpulan Tulisan Kata-Kata-Kita

Bayangkan, jika tulisan kamu dapat mengubah kehidupan seseorang apalagi orang banyak. Meski kamu bukan seorang penulis profesional atau motivator.

Kata-kata yang kamu tuangkan dalam tulisan, tidak mustahil berdampak pada percepatan getting 3-Zero: (tidak ada lagi kasus baru, tidak ada lagi kematian terkait AIDS,tidak ada lagi stigrma dan diskriminasi); memberikan inspirasi bagi orang dengan HIV AIDS (ODHA), termasuk masyarakat; memberikan solusi problem infrastruktur, edukasi, dan sosialisasi akses pelayanan. Bahkan mengubah pandangan dan perilaku negatif seperti diskriminasi dan sentimen terhadap ODHA.

Percayakah bahwa kata-kata yang kamu tulis memiliki keajaiban dan takdirnya? Buktikan lewat tulisanmu. Karena dunia membutuhkan kamu.

Tulisan kamu yang terpilih akan mendapatkan:
Bimbingan  editorial dari tim editor impact+ dan fee kontribusi.
Tulisan yang sudah melewati proses review dan revisi oleh penulis (bila ada), akan dipublikasikan di civica.id, jejaring warta organisasi masyarakat sipil Indonesia,  juga website impact+.

Sebarkan info ini kepada rekan-rekan komunitas di 26 kab/kota* atau orang-orang yang kamu kenal.

Ayo, berbagi inspirasi!
Bagaimana caranya? Langsung klik tautan ini , ya https://bit.ly/Kata-kata-Kita

Tim impact+

Keterangan:
* 26 Kab/Kota tersebut adalah: 1. Kota Medan, 2. Kota Batam, 3. Kota Padang, 4. Kota Tangerang, 5. Kota Tangerang Selatan, 6. Kabupaten Tangerang, 7. Kota Jakarta Barat, 7. Kota Jakarta Utara, 9. Kota Jakarta Pusat, 10. Kota Jakarta Timur, 11. Kota Jakarta Selatan, 12. Kota Depok, 13. Kota Bekasi, 14. Kabupaten Bekasi, 15. Kota Bogor, 16. Kabupaten Bogor, 17. Kota Bandung, 18. Kabupaten Indramayu, 19. Kota Semarang, 20. Kota Yogyakarta, 21. Kota Surabaya, 22. Kota Malang, 23. Kota Denpasar, 24. Kabupaten Badung, 25. Kota Makassar, 26. Kota Manado.

Unduh Lampiran

Sebarkan